Untuk Sahabat

Meniti lagi langkahku yang sempat terhenti..
merapikan tiap sobekan luka yang pernah ada..
Tak bisa sama lagi, tak'kan bisa utuh lagi..
tapi aku tau,, ini taK'kan lama .. karena mereka..

Tiap detak yang datang tak izinkan aku tuk larut..
tapi hanya memaksaku untuk singgah sejenak,
untuk sekedar melegakan hati yang terlalu letih..kemudian memintaku untuk berlari kembali..

" Kamu masih bisa bersinar,, ada aku, dan itu berarti KITA ..
Kita taklukan hari sepi itu menjadi lebih mewah ..
Kita jadikan mimpi menjadi sangat mudah .."

Aku ingin kenalkan mereka pada duniaku,, agar dia tak lagi mengolok-olok keterpurukkanku..

Aku ingin kenalkan mereka pada duniaku,,karena hadirnya mereka berhasil membuatku berlari jauh dari rasa sepi itu ..

Iyom sayang kalian..

0 komentar:

Posting Komentar

Hello!
Grab a Funny Picture from pYzam.com