ga penting

ini udah jam 22:38 tapi mata saya ga bisa terpejam juga. parah. dah tiga hari berturut=turut saya slalu tidur larut malam. huft,, mau ngapain ya?? saya bingung...tadinya saya smsan sama pacar saya yang ndud itu, tapi tiba-tiba aja smsannya terputus di tengah jalan raya, di telpon ga di angkat di sms ga di bales, hah,, bisa ditebak pasti si ndud itu udah tidur. well??? saya harus terima kenyataan bahwa saya ditinggal tidur lagi,, ada yang mau nemenin saya smsan???? hahah


akhirnya saya buka aja nih si Tampan satu ini, saya lagi pengen nulis. tapi bingung mau nulis apa. haduh,, yang ada di otak saya dari kemarin hanya pengen makan. saya slalu kelaparan permisa. ga tau knapa? padahal porsi makan saya ga pernah berkurang malah belakangan ini jatah beras yang harus di masak ibu saya jadi bertambah setengah liter lagi, biasanya cuma seliter sehari. coba di hitung,, kalo seliter kemudian di tambah setengah liter lagi jadi berapa ya???? tolong di bantu ya?? *sekedar info,, otak saya agak lemot kalo di suruh ngitung" :p


dari kemarin ibu saya yang kecil mungil dan ga pernah mau dibilang tua itu marah-marah terus karena saya terlalu banyak makan katanya. berikut adalah cuplikannya :


ibu : masya alloh iyom!! makan mulu kerjaan lu,, liat tuh beras mama mau abis,,*sambil nunjuk baskom tempat naro beras* jadi cepet abis kan gara-gara lu!!!"


saya : ya ampun ma, baru juga makan sekali.. *pasang muka polos *dibaca "o-on"


ibu : sekali kalo porsinya segitu mah udah di itung 3 x,, cewe cewe makan kaya orang laki begitu,, ntar badan lo melar lo kaya teh dede (teh dede adalah tanteku yang punya badan super,, lebih super dari si ayang :p )


saya : haduh haduh,, pelit amat si ma, anaknya mau makan juga...


ibu : bukan pelit, kalo doyan makan abis itu kaga tidur sih ga apa=apa, ini mah abis makan tidur!!"


toeng,,, kesentil juga deh sama kata-kata ibu saya, harus di akui liburan smester kali ini saya kebanyakan malesnya. abis makan pasti tidur, biasanya kalo abis makan saya langsung berjemur. lho????


PESAN : buat mama, maafin ya Ma,, berasnya jadi abis gara-gara iyom... gapapa Ma,, si ucok deket kok,, ntar kita beli lagi


PENGAKUAN ; saya memang tlah resmi jadi seorang pemalas belakangan ini :p

0 komentar:

Posting Komentar

Hello!
Grab a Funny Picture from pYzam.com