lagi bingung

besok harusnya jadi hari yang spesial buat aku dan dia, knapa? Karena besok adalah hari jadian kita berdua. Ga terasa emang, udah setaun lebih aja aku pacaran sama dia. Kok bisa ya?? Padahal mah dulunya kita itu sering banget maen ceng”an waktu di SMP, dan itu artinya sama sekali ga terpikir buat jadian sama makhluk ndud yang satu itu...
ga ada planing buat besok. Ga tau deh mau kemana, paling di rumah aja. Dia juga pasti ke p.gadung. kadang kasian ama dia, pasti cape banget deh kalo tiap hari harus kerja kaya dia, panas”an ampe mukanya jadi dekil gitu, hehe
tapi..hmmm,, sumpah sayang banget sama dia. Tetep bangga sama dia..
Tau ga? 5 hari setelah besok ato tepatnya tanggal 15 itu adalah hari ultahnya. Duh,, makin ribet aje deh nih,, bingung mau kasih kado apaan. Jujur aja nih,, aku ga pernah ngasih kado ke cowo sih, ada juga cowo yang sering ngasih kado ke aku,, SADAP hahaha (pinjem kata”nya ya bii)
Mau kasih apaan ya? Be’o nya tahun kemarin aku ngasih kado yang bener” ga ada bagus”nya. Saking bingungnya mau beli apaan eh yang ke beli malah pajangan yang cocok banget buat cewe. Lupa kalo dia itu beneran cowo tulen. Haha. Tau deh, tuh kado masih dia simpen apa udah di kiloin. Alias di simpen rapet” di 1 kardus trus di iket pake tali rapiah dan akhirnya di loakin... atau malah tuh kado ga jelas dia kasih si kaka trus ama kaka malah di patah”in?? Haha,, aduh-aduh,, si iyom o’on banget. Lagian beliin pacarnya kado malah pajangan dari stik es krim yang kaga jelas gtu. (‘’.’’)
Terakhir kemarin dia bilang sama aku kalo sepatunya yang aslinya warna putih itu udah ga layak buat dipake, “udah pada sobek miii pinggirnya” yaiyalah,, kalo di liat emang bener tuh sepatu udah ga keliatan bentuknya, dari yang warnanya putih susu ampe berubah jadi abu” campur tanah ga jelas gitu. Jadi terinspirasi pengen beliin dia sepatu. Tapi modelnya gimana ya? Ga ngerti sepatu cowo sih, akh,, jadi pusing. Lama” aku beliin bakiak aje kali ya buat dia... hmmm..
Oke deh satu hal,, semoga dia sependapat sama aku,, jangan liat isi kdonya ya yank,, yang penting mah ketelusannya, ahahaha
PESAN : buat sayangku,, met hari jadian ya besok,, kamu harus tau, aku sayang banget sama kamu,, bagaimanapun dan seperti apapun kamu... trimakasih kamu slalu ada buat aku.. love you abiii 

0 komentar:

Posting Komentar

Hello!
Grab a Funny Picture from pYzam.com